PENGARUH WEBSITE, KUALITAS LAYANAN DAN KOMPETENSI PEGAWAI TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG PADA PERPUSTAKAAN UMUM DAN ARSIP KOTA BATAM

Authors

  • Hendi Sama

Keywords:

Perpustakaan, Layanan, Kompetensi, Kepuasan

Abstract

Target khusus yang ingin dicapai adalah memberikan masukan yang komprehensif terutama yang berkaitan dengan judul penelitian ini yaitu bagaimana pengaruh website, kualitas layanan dan kompetensi terhadap kepuasan pengunjung perpustakaan kota Batam, provinsi Kepulauan Riau. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa a) Website, kualitas pelayanan,kompetensi pegawai dipersepsikan responden cukup bermanfaat bagi pengunjung, b) Kepuasan Pengunjung Perpustakaan Umum dan Arsip Kota Batam dipersepsikan responden cukup bermanfaat bagi pengunjung, c) Secara parsial website  tidak berpengaruh  positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pengunjung Perpustakaan Umum dan Arsip Kota Batam, d) Secara parsial kualitas pelayanan pegawai dan kompetensi pegawai berpengaruh  positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pengunjung Perpustakaan Umum dan Arsip Kota Batam, e) Secara simultan, website,  kualitas pelayanan dan kompetensi pegawai berpengaruh  positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pengunjung Perpustakaan Umum dan Arsip Kota Batam.

Published

2013-03-05

How to Cite

Sama, H. (2013). PENGARUH WEBSITE, KUALITAS LAYANAN DAN KOMPETENSI PEGAWAI TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG PADA PERPUSTAKAAN UMUM DAN ARSIP KOTA BATAM. Computer Based Information System Journal, 1(2). Retrieved from https://ejournal.upbatam.ac.id/index.php/cbis/article/view/359