Journals

  • JURNAL AKUNTANSI BARELANG

    Jurnal Akuntansi Barelang (JAB) Universitas Putera Batam mempublikasikan jurnal-jurnal di bidang Akuntansi serta penelitian-penelitian lainnya yang terkait yang merupakan sinopsis hasil penelitian dosen-dosen. Jurnal ini diterbitkan 2 kali setahun pada bulan mei  dan november setiap tahunnya.


    EISSN: 2580-5118 PISSN: 2548-1827

  • Dialektika Publik : Jurnal Administrasi Negara Universitas Putera Batam

    Jurnal Dialektika Publik adalah media untuk mempublikasikan karya ilmiah bidang ilmu administrasi negara/publik. Semua tulisan yang ada di dalam jurnal ini merupakan hasil dari kajian ilmu administrasi yang meliputi Kebijakan Publik, Manajemen Pelayanan Publik, Desentralisasi dan Otonomi Daerah, Administrasi Birokrasi, e-goverment, e-governance, Keuangan Negara dan Daerah, Manajemen Perusahaan Publik, Hukum Administasi Negara dan Kajian Sosial Kemasyarakatan serta kajian lain yang erat kaitannya dengan Ilmu Administrasi Negara/Publik. Semoga Jurnal Dialektika Publik ini dapat bermanfaat dan membantu pembaca, untuk dapat memahami Ilmu Administrasi Negara/Publik baik secara teori dan empirik.


    (P) 2528-3332


    (E) 2621-2218


     


    Journal Template 


     

  • COMMED: Jurnal Komunikasi dan Media

     


    Jurnal Komunikasi dan Media


    Jurnal komunikasi dan media diterbitkan dua kali setahun oleh Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Putera Batam. Jurnal ini merupakan sarana publikasi karya ilmiah bagi kaum akademisi dan praktisi. Jurnal ini menerbitkan artikel dari hasil penelitian baik penelitian lapangan (laporan penelitian) maupun penelitian pustaka (kajian pustaka), artikel kajian konseptual, rensensi buku ilmiah terkait dengan permasalahan dan isu-isu aktual ilmu komunikasi. 


    P- ISSN ; 2527-8673 


    E- ISSN ; 2615-6725 


     

  • JURNAL REKAYASA SISTEM INDUSTRI

    Jurnal Rekayasa Sistem Industri merupakan sarana publikasi bagi para akademisi dan praktisi yang membidangi keilmuan bidang Teknik Industri, Mesin dan Manufaktur. Jurnal ini tidak menutup peluang bagi praktisi maupun akademisi yang membidangi bidang lain khususnya dibidang teknik (engineering) untuk dapat berpartisipasi mempublikasikan hasil karyanya demi kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi. Jurnal Rekayasa Sistem Industri (JRSI) terbit sebanyak dua kali dalam satu tahun (Mei dan November) dan telah terdaftar di Lembaga Ilmu Pengatahuan Indonesia melalui ISSN 2621-1262 (versi online) 2477-2089 (cetak/print).


     Indexed:               

  • Computer Based Information System Journal

    Call For Paper Maret 2018
    CBIS Journal akan menerbitkan vol 4 no 1 (2018).
    Submission Open For March 2018 Issue. Last Date of Paper Submission : March 31, 2018


    Bagi pembaca dan penulis jurnal yang ingin mengirimkan naskah ke jurnal ini, silahkan Mendaftar  dan berikut link untuk template jurnal 

  • JIM UPB (Jurnal Ilmiah Manajemen Universitas Putera Batam)

    JIM UPB Merupakan wadah untuk mengembangkan dan mempublikasikan  berbagai hasil kajian, terutama bidang Ilmu Manajemen (Pemasaran,Produksi, Keuangan, dan Sumber Daya Manusia),  serta bidang ilmu lain yang relevan. Jurnal ini terbit 2 kali dalam setahun (6 bulanan).  Artikel yang dapat diterbitkan merupakan hasil penelitian, karangan, studi pustaka, maupun resensi yang  sesuai dengan tujuan dan misi dari jurnal ini.  Setiap artikel akan direview oleh pakar sesuai dengan bidangnya. e-ISSN : 2549-9491 p-ISSN: 2337-3350

  • JURNAL ILMIAH INFORMATIKA

    Jurnal Ilmiah Informatika (JIF) merupakan jurnal penelitian teknologi informatika dan komputer yang menerbitkan tentang hasil penelitian dibidang sains, teknologi komputer, baik dalam pengertian luas maupun khusus dalam bidang-bidang tertentu yang terkait dengan teknologi informatika komputer. Artikel yang akan dimuat merupakan karya yang orisinil dan belum pernah dipublikasikan. Artikel yang masuk akan direview oleh tim reviewer yang berasal dari internal maupun eksternal Program studi S1 Teknik Informatika Universitas Putera Batam. JIF terbit secara berkala tiap 6 bulanan, yaitu pada bulan Maret dan September.


    p-issn


    e-issn


    Terindex :


        



  • BASIS (BAHASA DAN SASTRA INGGRIS)


    Jurnal Basis adalah sarana mempublis karya ilmiah baik research maupun non-research. Semua artikel yang dipublish berasal dari dosen atau mahasiswa sehingga mampu mendukung percepatan ternyujudnya salah satu bagian Tridarma perguruan tinnggi, yaitu penelitian. Isi jurnal Basis ini memuat beberapa kategori, yaitu Metode Pendidikan Bahasa dan Sastra Inggris, Linguistic, dan Sastra Inggris. Bentuk penulisan isi Jurnal Basis adalah Bilingual. Basis diharapkan menjadi wadah terobosan awal sebagai jurnal nasional di Kepri yang menitikberatkan pada tiga kategori seperti yang telah disebutkan diatas. FIGHT