Mengajar Bahasa Inggris di Masa Pandemi COVID-19 : Refleksi di MI NU Rowolaku

  • Nur Hikmah IAIN Pekalongan

Abstract

Penelitian ini menjelaskan narasi pengalaman mengajar bahasa inggris pada masa darurat  pandemiCOVID-19. Pengalaman pribadi mengajar bahasa inggris kepada anak-anaksebagai salah satu program kerja kuliah kerja nyata (KKN) direkrut menjadi penelitiann naratifini. Hasil penelitian menunjukkan bahwa guru harus kreatif dalam mengajar bahasai inggrisbagi anak-anak sehingga mereka tidak merasa bosan dalam belajar. Guru yangkreatif akan mampu membuat proses belajar mengajar menjadi menyenangkan di masap pandemicovid-19 ini sehingga anak-anak merasa senang dalam belajar.


 

Published
2021-01-30
How to Cite
HIKMAH, Nur. Mengajar Bahasa Inggris di Masa Pandemi COVID-19 : Refleksi di MI NU Rowolaku. Jurnal Pengabdian Barelang, [S.l.], v. 3, n. 01, p. 73-79, jan. 2021. ISSN 2656-3959. Available at: <http://ejournal.upbatam.ac.id/index.php/jpkm/article/view/2704>. Date accessed: 25 feb. 2021. doi: https://doi.org/10.33884/jpb.v3i01.2704.