Selama datang para Penulis, 

Jurnal Pengabdian Barelang akan menjadi wadah bagi para penulis untuk mempublikasikan makalah dari hasil kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat yang telah dilaksankan. Penulis akan diberikan akses untuk mempublikasikan makalah untuk setiap periode penerbitan yaitu 3 kali periode terbit dalam setahun yaitu Periode Januari, Mei, dan September. Penerbitan Jurnal Pengabdian Barelang dalam dua versi yaitu online dan cetak. Penulis akan dikenakan biaya tertentu untuk setiap versi cetak dan dalam jumlah cetakan sesuai dengan kebutuhan penulis.

Untuk dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas Jurnal Pengabdian Barelang, Tim Redaksi harapkan seluruh kontribusi penulis untuk dapat mempublikasikan makalah dari hasil kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat yang telah dilaksankan. Diharapkan dengan adanya Jurnal Pengabdian Barelang ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Bagi para penulis yang berminat untuk mempublikasikan makalah dari hasil kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat dapat melakukan registrasi dan mengirimkan makalah secara langsung melalui link di bawah ini.

 Submit Jurnal

Salam Putera Batam.