Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Terkini
navigation.archives
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
navigation.submissions
Dewan Editor
Kontak
Cari
Cari
Daftar
Login
Cari
Cari
Beranda
/
Arsip
/
Vol 2 No 1 (2017): Jurnal Akuntansi Barelang
Vol 2 No 1 (2017): Jurnal Akuntansi Barelang
Diterbitkan:
2017-11-29
Articles
ANALISIS PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP KINERJA BADAN PENGUSAHAAN BATAM (BP BATAM) DALAM MENGELOLA INFRASTRUKTUR (STUDI KASUS BANDAR UDARA HANGNADIM BATAM)
Dian Lestari Siregar, Desrini Ningsih
1-13
pdf (English)
ANALISIS PENGARUH HARGA, LOKASI DAN FASILITAS TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA LAPANGAN ALL STAR FUTSAL PADANG
Doni Romatua, Nurlina Nurlina
14-23
pdf (English)
ANALISA LAPORAN KEUANGAN UNTUK MENGUKUR KINERJA PERUSAHAAN ( Studi Kasus PT Adhi Karya(Persero) Tbk )
Gusna Fitri
24-35
pdf (English)
AKUNTANSI SYARIAH: PENDEKATAN SEJARAH
Hasnidar Hasnidar
36-46
pdf (English)
PENGARUH RETURN ON ASSETS (ROA), RETURN ON EQUITY (ROE), DAN NET PROFIT MARGIN (NPM) TERHADAP RETURN SAHAM PERUSAHAAN MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
Helmi Toatubun
47-60
pdf (English)
KINERJA PEGAWAI TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DALAM PENGURUSAN KTP-el DENGAN KUALITAS PELAYANAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI DI KECAMATAN BATAM KOTA, BATAM
Hendri Herman, Vargo Christian L. Tobing
61-75
pdf (English)
PROSES REKRUTMEN DAN SELEKSI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT SCHNEIDER ELECTRIC MANUFACTURING BATAM
Leli Sumanti Lubis, Nora Pitri Nainggolan
76-88
pdf (English)
PENGARUH KESADARAN WAJIB PAJAK, PELAYANAN FISKUS, PENYULUHAN WAJIB PAJAK DAN SANKSI PAJAK TERHADAP TINGKAT KEPATUHAN FORMAL WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA BATAM
Mortigor Afrizal Purba
89-103
pdf (English)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN PADA RSUD DR MUHAMMAD ZEIN PAINAN KABUPATEN PESISIR SELATAN
Nanda Harry Mardika, Symponi Indra
104-116
pdf (English)
PEMBUATAN SISTEM INFORMASI LAPORAN KEUANGAN ETAP BERBASIS WEB PADA UKM DI KOTA BATAM
Puspita Rama Nopiana, Evan Rosiska
117-128
pdf (English)
SISTEM INFORMASI PENGOLAHAN DATA PREKLINIK PADA UNIT LITBANG RUMAH SAKIT HB. SA’ANIN PADANG
Ramadhani Ramadhani
129-140
pdf (English)
ANALISIS PERSEPSI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENYALURAN KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) BAGI UMKM DI KOTA BATAM (Studi kasus pada Bank BRI)
Raymond Raymond, Nuzul Ikhwal
141-152
pdf (English)
ANALISIS NILAI PELANGGAN DAN KEBIJAKAN TARIF LISTRIK PRABAYAR TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT PLN BRIGHT BATAM
Renniwaty Siringoringo
153-165
pdf (English)
Analisis Dampak Implementasi Transfer Pricing Dan Dualisme Kewenganan Terhadap Investor Perusahaan Manufaktur Di Kota Batam
Serli Diovani Teza, Handra Tipa
166-173
pdf (English)
ANALISIS GAGALNYA KOPERASI DI KOTA BATAM
Tiurniari Purba, Heryenzus Heryenzus
174-195
pdf (English)
HOME
ONLINE SUBMISSIONS
ABOUT JAB
Contact Us
Editorial Team
Board Of Reviewer
Focus and Scope
Author Guidelines
Publication Ethics Statement
Open Access Policy
REVIEW
Plagiarism Check
Article Processing Charges
Copyright
RECOMMENDED TOOLS
Indexing By
Template
Terbitan Terkini
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan
Dikembangkan Oleh
Open Journal Systems
Bahasa
Bahasa Indonesia
English