PENGARUH TESTIMONI DAN KREASI NILAI BUDAYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET BIOSKOP FILM GUNDALA (SENSUS PADA FOLLOWERS GUNDALA OFFICIAL)
DOI:
https://doi.org/10.33884/jimupb.v8i2.1656Keywords:
Testimoni, Kreasi Nilai Budaya, Keputusan Pembelian, FilmAbstract
Screenplays Film merupakan salah satu rumah produksi yang memproduksi banyak film, salah satunya ialah Gundala. Penelitian ini membahas seberapa besar pengaruh testimoni dan kreasi nilai budaya terhadap keputusan pembelian tiket film gundala pada followersinstagram gundalaofficial. Alasan penulis mengangkat judul ini karena film gundala berhasil menembus Toronto International Film Festival ke 44. Metodelogi yang digunakan dalam penelitian ini merupakan metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Tujuan penelitian ini ialah untuk mengetahui gambaran dan mengukur seberapa besar pengaruh testimoni dan kreasi nilai budaya terhadap keputusan pembelian tiket film gundala.