SEBERAPA BESAR KUALITAS PRODUK MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT (SENSUS PADA KOMUNITAS HONDA BEAT PURWAKARTA)
DOI:
https://doi.org/10.33884/jimupb.v7i1.942Kata Kunci:
Keywords: Honda; keputusan pembelian; kualitas produk.Abstrak
ABSTRAK
Honda merupakan salah satu perusahan yang mengeluarkan banyak produk kendaraan, salah satunya ialah Honda Beat. Penelitian ini membahas seberapa besar pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian motor matic Honda beat pada Komunitas Honda Beat di Purwakarta. Alasan penulis mangangkat judul ini sebagai bahan penelitian ialah dikarenakan fenomena pengguna motor Honda beat yang terus berada pada urutan nomor satu penjualan motor Honda. Metodologi yang digunakan dalam penelitian ini merupakan metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Tujuan penelitian ini dilakukan ialah untuk mengetahui gambaran dan mengukur seberapa besar pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian motor Honda Beat.