PENGARUH WEBSITE, KUALITAS LAYANAN DAN KOMPETENSI PEGAWAI TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG PADA PERPUSTAKAAN UMUM DAN ARSIP KOTA BATAM

Penulis

  • Hendi Sama

Kata Kunci:

Perpustakaan, Layanan, Kompetensi, Kepuasan

Abstrak

Target khusus yang ingin dicapai adalah memberikan masukan yang komprehensif terutama yang berkaitan dengan judul penelitian ini yaitu bagaimana pengaruh website, kualitas layanan dan kompetensi terhadap kepuasan pengunjung perpustakaan kota Batam, provinsi Kepulauan Riau. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa a) Website, kualitas pelayanan,kompetensi pegawai dipersepsikan responden cukup bermanfaat bagi pengunjung, b) Kepuasan Pengunjung Perpustakaan Umum dan Arsip Kota Batam dipersepsikan responden cukup bermanfaat bagi pengunjung, c) Secara parsial website  tidak berpengaruh  positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pengunjung Perpustakaan Umum dan Arsip Kota Batam, d) Secara parsial kualitas pelayanan pegawai dan kompetensi pegawai berpengaruh  positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pengunjung Perpustakaan Umum dan Arsip Kota Batam, e) Secara simultan, website,  kualitas pelayanan dan kompetensi pegawai berpengaruh  positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pengunjung Perpustakaan Umum dan Arsip Kota Batam.

##submission.downloads##

Diterbitkan

2013-03-05

Cara Mengutip

Sama, H. (2013). PENGARUH WEBSITE, KUALITAS LAYANAN DAN KOMPETENSI PEGAWAI TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG PADA PERPUSTAKAAN UMUM DAN ARSIP KOTA BATAM. Computer Based Information System Journal, 1(2). Diambil dari https://ejournal.upbatam.ac.id/index.php/cbis/article/view/359

Terbitan

Bagian

Articles