Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Terkini
navigation.archives
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
navigation.submissions
Dewan Editor
Kontak
Cari
Cari
Daftar
Login
Cari
Cari
Beranda
/
Arsip
/
Vol 7 No 2 (2025): Scientia Journal
Vol 7 No 2 (2025): Scientia Journal
DOI:
https://doi.org/10.33884/scientiajournal.v7i2
Diterbitkan:
2025-04-15
Articles
PENGARUH DISIPLIN KERJA, BUDAYA ORGANISASI DAN INSENTIF TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT LIXICON INDONESIA
Novelina Stephani, Alice Erni Husein
pdf (English)
PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION DAN BRAND LOYALTY SHOPEE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KOTA BATAM
PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION DAN BRAND LOYALTY SHOPEE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KOTA BATAM
Riana Wati, Alice Erni Husein
pdf (English)
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMBANGUN KEPERCAYAAN PUBLIK UNTUK MENGGUNAKAN PRODUK DAN JASA (KLINIK DERMALOVE BATAM)
Mutiara Eka Putri, Riswandi
pdf (English)
PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI DALAM MEMBELI PRODUK KOSMETIK MAKE OVER DI BATAM
Angelica, Hikmah
pdf (English)
PENGARUH KREATIVITAS IKLAN, DAYA TARIK PRODUK, DAN CUSTOMER SATISFICATION TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PROVIDER INDOSAT OOREDOO DI KOTA BATAM
PENGARUH KREATIVITAS IKLAN, DAYA TARIK PRODUK, DAN CUSTOMER SATISFICATION TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PROVIDER INDOSAT OOREDOO DI KOTA BATAM
AYU DESI PITTAULI HALAWA
pdf (English)
PENGARUH E-WOM, KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE MS GLOW DI KOTA BATAM
Icalni Gulo, Suhardi
pdf (English)
PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KEPERCAYAAN DAN RESIKO TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN METODE PEMBAYARAN SHOPEE PAYLATER PADA MAHASISWA AKUNTANSI
Zita Nelvina, Argo Putra Prima
pdf (English)
PENGARUH DIGITAL MARKETING, CITRA MEREK DAN E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINTIFIC DI KOTA BATAM
paolina yolanda, Suhardi Suhardi
pdf (English)
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PENGGUNA FINTECH DI KOTA BATAM
Veronica Nataliya, Hermaya Ompusunggu
pdf (English)
ANALISIS PENGARUH KETERSEDIAAN PEMBIAYAAN, PENGETAHUAN AKUNTANSI, DAN DIGITALISASI TERHADAP KINERJA UMKM DI KOTA BATAM
Patrick Rusanto, Hermaya Ompusunggu
pdf (English)
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MAHASISWA AKUNTANSI DALAM PEMILIHAN KARIR SEBAGAI AUDITOR DI KOTA BATAM
Celine Vynssca, Mortigor Afrizal Purba
pdf (English)
PENEGAKAN HUKUM TERHADAP KEJAHATAN SEKSUAL MELALUI MEDIA SOSIAL MENURUT UNDANG UNDANG NOMOR 1 TAHUN 2024 TENTANG ITE
Anggini salsabillah, Yudi Kornelis
pdf (English)
PENGARUH AKUNTABILITAS, INDEPENDENSI, DAN PROFESIONALISME AUDITOR TERHADAP KUALITAS AUDIT PADA KANTOR AKUNTAN PUBLIK DI KOTA BATAM
Yuliana, Erni Yanti Natalia
pdf (English)
PENGARUH CITRA MEREK, INOVASI PRODUK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAUS SAMBAL SASA DI KOTA BATAM
Valencia
pdf (English)
HOME
ONLINE SUBMISSIONS
ABOUT SCIENTIA
Contact Us
Editorial Team
Board Of Reviewer
Focus and Scope
Author Guidelines
Publication Ethics Statement
Open Access Policy
REVIEW
Plagiarism Check
Article Processing Charges
Copyright
Indexing By
RECOMMENDED TOOLS
Terbitan Terkini
Masukkan Naskah
Masukkan Naskah
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan
Dikembangkan Oleh
Open Journal Systems
Bahasa
Bahasa Indonesia
English