Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Contact
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 7 No. 3 (2025): Scientia Journal
Vol. 7 No. 3 (2025): Scientia Journal
DOI:
https://doi.org/10.33884/scientiajournal.v7i3
Published:
2025-05-02
Articles
ANALISIS ORIENTASI PASAR, TINGKAT UTANG, DAN LITERASI KEUANGAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN UMKM DI KOTA BATAM
Oktivia, Vargo Christian L. Tobing
pdf
PENGARUH PROMOSI, LOKASI, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK JASA LAUNDRY DI LINA LAUNDRY BATAM
Yuni Simanjuntak, Wasiman Wasiman
pdf
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPUASAN PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SUN CARE WARDAH DI KOTA BATAM
Nur Oktaviani, Inda Sukati
pdf
PENGARUH KESIAPAN ORGANISASI, TEKANAN EKSTERNAL, DAN MANFAAT DIRASAKAN PADA ADOPSI E-COMMERCE UMKM TERHADAP PENDAPATAN OPERASIONAL
Lidya Noviyanti, Vargo Christian L. Tobing
pdf
PERNGARUH JOB DESK, DISIPLIN DAN PELATIHAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT BPR DANA FANINDO KOTA BATAM
juniati, Suhardi Suhardi
pdf
PENGARUH HEDONIC MOTIVATION, PRICE VALUE DAN RISK PERCEPTION TERHADAP FINTECH ADOPTION PADA KALANGAN MAHASISWA DI KOTA BATAM
Jacelyn Wangdra, Hermaya Ompusunggu
pdf
PENGARUH BRAND AMBASSADOR, PROMOSI DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SKINTIFIC DI KOTA BATAM
Lega Afriani Damanik, Suhardi Suhardi
pdf
PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, DAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH GLORY ROYAL RESIDENCE DI KOTA BATAM
Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image, dan Komunikasi Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Rumah Glory Royal Residence di Kota Batam
Ratna Sari, Asron Saputra
pdf
PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN,PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI RESIKO TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN INTERNET BANKING DIKOTA BATAM
Jefry, Hikmah
pdf
PENGARUH E-WOM, KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BUKALAPAK DI KOTA BATAM
Walina Yenita Br Siahaan, Hikmah Hikmah
pdf
PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI DAN E - WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ECOKING DIKOTA BATAM
Kevin, Hikmah Hikmah
pdf
PENGARUH CITRA MEREK, WORD OF MOUTH DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DI KOTA BATAM
Yulyanti, David Humala Sitorus
pdf
PERLINDUNGAN HUKUM TERHADAP HAK-HAK TERSANGKA DALAM SISTEM PENYIDIKAN BERKEADILAN BERBASIS HAK ASASI MANUSIA
Nurwati, Lenny Husna
pdf
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MAHASISWA AKUNTANSI DALAM PENGAMBILAN CERTIFIED PUBLIC ACCOUNTANT
Wennita, Ronald Wangdra
pdf
HOME
ONLINE SUBMISSIONS
ABOUT SCIENTIA
Contact Us
Editorial Team
Board Of Reviewer
Focus and Scope
Author Guidelines
Publication Ethics Statement
Open Access Policy
REVIEW
Plagiarism Check
Article Processing Charges
Copyright
Indexing By
RECOMMENDED TOOLS
Current Issue
Make a Submission
Make a Submission
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Developed By
Open Journal Systems
Language
Bahasa Indonesia
English