Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Terkini
navigation.archives
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
navigation.submissions
Dewan Editor
Kontak
Cari
Cari
Daftar
Login
Cari
Cari
Beranda
/
Arsip
/
Vol 7 No 3 (2025): Scientia Journal
Vol 7 No 3 (2025): Scientia Journal
DOI:
https://doi.org/10.33884/scientiajournal.v7i3
Diterbitkan:
2025-05-02
Articles
Pengaruh E-Wom, Kepercayaan, Kemudahan Penggunaan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Bukalapak Di Kota Batam
Walina Yenita Br Siahaan, Hikmah
pdf (English)
PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI DAN E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ECOKING DI KOTA BATAM
Kevin, Hikmah
pdf (English)
PENGARUH CITRA MEREK, WORD OF MOUTH DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DI KOTA BATAM
Yulyanti, David Humala Sitorus
pdf (English)
PERLINDUNGAN HUKUM TERHADAP HAK HAK TERSANGKA DALAM SISTEM PENYIDIKAN BERKEADILAN BERBASIS HAK ASASI MANUSIA
Nurwati, Lenny Husna
pdf (English)
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MAHASISWA AKUNTANSI DALAM PENGAMBILAN CERTIFIED PUBLIC ACCOUNTANT
Wennita, Ronald Wangdra
pdf (English)
ANALISIS ORIENTASI PASAR, TINGKAT UTANG, DAN LITERASI KEUANGAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN UMKM DI KOTA BATAM
Oktivia, Vargo Christian L. Tobing
pdf (English)
PENGARUH PROMOSI, LOKASI, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK JASA LAUNDRY DI LINA LAUNDRY BATAM
Yuni Simanjuntak, Wasiman
pdf (English)
Pengaruh Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan Dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Sun Care Wardah Di Kota Batam
Nur Oktaviani, Inda Sukati
pdf (English)
PENGARUH KESIAPAN ORGANISASI, TEKANAN EKSTERNAL, DAN MANFAAT DIRASAKAN PADA ADOPSI E-COMMERCE UMKM TERHADAP PENDAPATAN OPERASIONAL
Lidya Noviyanti, Vargo Christian L. Tobing
pdf (English)
PENGARUH JOB DESK, DISIPLIN DAN PELATIHAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT BPR DANA FANINDO KOTA BATAM
Juniati, Suhardi
pdf (English)
PENGARUH HEDONIC MOTIVATION, PRICE VALUE DAN RISK PERCEPTION TERHADAP FINTECH ADOPTION PADA KALANGAN MAHASISWA DI KOTA BATAM
Jacelyn Wangdra, Hermaya Ompusunggu
pdf (English)
PENGARUH BRAND AMBASSADOR, PROMOSI DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SKINTIFIC DI KOTA BATAM
Lega Afriani Damanik, Suhardi
pdf (English)
Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image, dan Komunikasi Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Rumah Glory Royal Residence di Kota Batam
Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image, dan Komunikasi Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Rumah Glory Royal Residence di Kota Batam
Ratna Sari, Asron Saputra
pdf (English)
PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN,PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI RESIKO TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN INTERNET BANKING DIKOTA BATAM
Jefry, Hikmah Hikmah
pdf (English)
HOME
ONLINE SUBMISSIONS
ABOUT SCIENTIA
Contact Us
Editorial Team
Board Of Reviewer
Focus and Scope
Author Guidelines
Publication Ethics Statement
Open Access Policy
REVIEW
Plagiarism Check
Article Processing Charges
Copyright
Indexing By
RECOMMENDED TOOLS
Terbitan Terkini
Masukkan Naskah
Masukkan Naskah
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan
Dikembangkan Oleh
Open Journal Systems
Bahasa
Bahasa Indonesia
English