ANALISIS PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DAN PENANGANAN KELUHAN NASABAH PT BANK MANDIRI KCP BATM FANINDO
DOI:
https://doi.org/10.33884/comasiejournal.v13i4.10549Kata Kunci:
Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, SERVQUAL, IPA, Digitalisasi PerbankanAbstrak
silahkan berikan komentar anda
Referensi
Ernawati, Wardana MW, W. H. (2020). Analisis Kualitas Pelayanan Dengan Menggunakan Metode Service Quality (Servqual) Dan Importance Performance Analysis (Ipa) Di Pt. Xyz. Juminten, 1(1), 67–75. https://doi.org/10.33005/juminten.v1i1.16
Idris, M. K. … Habyba, A. N. (2022). Service quality dan importance performance analysis untuk menentukan prioritas peningkatan kualitas layanan nasabah bank. Journal Industrial Servicess, 7(2), 243. https://doi.org/10.36055/jiss.v7i2.13828
Liem, A. T. … Purwadaria, D. D. P. (2020). Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Pelayanan Mobile Banking PT. Bank XYZ Wilayah Airmadidi Menggunakan E-Servqual. CogITo Smart Journal, 6(2), 229–238. https://doi.org/10.31154/cogito.v6i2.277.229-238
Maiyora, G., & Mustikasari, A. (2024). Analisis E-Service Quality Dalam Penggunaan Layanan Mobile Banking Menggunakan Metode Important Performance Analysis (IPA): Studi Kasus pada Nasabah Bank Kalbar Cabang Sa. Al-Kharaj: Jurnal Ekonomi, Keuangan & Bisnis Syariah, 6(4), 4033–4053. https://doi.org/10.47467/alkharaj.v6i4.855
Muhri Asriani, Habbe A H, R. Y. (2022). Analisis Perbandingan Stabilitas Bank Syariah dan Bank Konvensional. Owner, 7(1), 346–366. https://doi.org/10.33395/owner.v7i1.1360
Paniroi Henry F, D. E. H., & Irsad Muhammad. (2024). M-banking : Layanan Jasa Bank dalam Mendapatkan Kepuasan Nasabah Pendahuluan Metode. 02(02), 63–68.
Saputra, Y., & Rosihan, R. I. (2023). Analisis Kualitas Pelayanan Dengan Metode SERVQUAL dan IPA: Studi Kasus Di Bengkel CV Nusantara Motor. Jurnal Teknologi Dan Manajemen, 21(2), 103–112. https://doi.org/10.52330/jtm.v21i2.113
Sari, T. A., & Kadafi, M. (2024). 2024 Madani : Jurnal Ilmiah Multidisipline Analisis Kualitas Aplikasi Absensi Pegawai Pusaka Menggunakan Metode Servqual di Kantor Kementerian Agama Kota Palembang 2024 Madani : Jurnal Ilmiah Multidisipline. 2(9), 163–173.
Centuria, S., & Adhiatma, N. (2025). Rancang Bangun Sistem Informasi Pemesanan Pada Aqiqah Rahayu Batam Berbasis Web. Ejournal.Upbatam.Ac.Id. Https://Doi.Org/10.33884/Cbis.V13i2.10344
Slamet, M., & Sulistiyowati, W. (2022). Customer Satisfaction Analysis By Integrating Service Quality (Servqual) Methods And Importance Performance Analysis. Indonesian Journal of Law and Economics Review, 16, 1–15. https://doi.org/10.21070/ijler.v15i0.763
Silalahi, M., & Saragih, S. P. . (2023). Implementasi Iot Pada Sistem Pembayaran Di Koperasi Sekolah. Prosiding Seminar Nasional Ilmu Sosial Dan Teknologi (Snistek), 5, 521–526. Https://Doi.Org/10.33884/Psnistek.V5i.8128
Syahputra, I. … Rizqi, A. (2023). Analysis of Service Quality with Servqual Method and Importance Performance Analysis in PT. XYZ. Jurnal Teknik Industri Terintegrasi, 6(4), 1129–1135. https://doi.org/10.31004/jutin.v6i4.20106







